DISPORA Kota Yogyakarta selenggarakan Seleksi Calon PASKIBRAKA Kota Yogyakarta Tahun 2020.

Yogyakarta, dispora.jogjakota.go.id - DISPORA Kota Yogyakarta melalui Bidang Pemuda akan selenggarakan Seleksi Calon PASKIBRAKA Kota Yogyakarta Tahun 2020 yang sedianya rangkaian pendaftaran akan dimulai tanggal 2 sampai dengan 8 Maret 2020 yang diawali dengan proses pendaftaran dengan cara online di tanggal 2-4 Maret 2020, pengumpulan biodata tanggal 2-5 Maret 2020 dan tanggal 6-8 Maret 2020 pelengkapan berkas di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta dari pukul 13.00-17.00 WIB.

Technical Meeting Seleksi sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 di Grha Pendawa Balaikota Yogyakarta pada pukul 13.00-17.00 WIB

Peserta seleksi sendiri akan melalui beberapa tahapan diantara Seleksi Kesehatan dan Posturisasi Tingkat Kota, Seleksi Kesamaptaan dan Baris-berbaris Tingkat Kota, Seleksi Wawancara dan Pantukhir Tingkat Kota dan Seleksi Wawancara dan Posturisasi Tingkat Provinsi.

Disampaikan juga untuk siswa/siswi calon peserta Seleksi PASKIBRAKA unutk hadir sendiri (tidak diwakilkan) pada saat pendaftaran dan pengumpulan berkas. (rd)

SURAT PEMBERITAHUAN SELEKSI dapat didownload di Sini

JADWAL SELEKSI dapat didownload di Sini

SYARAT PENDAFTARAN DAN SELEKSI dapat didownload di Sini

BIODATA dapat didownload di Sini

SURAT IZIN ORANG TUA dapat didownload di Sini

ANGKET KESEHATAN dapat didownload di Sini