Soft Opening PORDA XV Tahun 2019 Kota Yogyakarta digelar tanggal 1 September 2019

Yogyakarta, dispora.jogjakota.go.id - Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Soft Opening Pekan Olahraga Daerah (PORDA) DIY XV Tahun 2019 dimana Kota Yogyakarta bertindak sebagai tuan rumah, Soft Opening ini digelar karena beberapa Cabang Olahraga yang jadwalnya dimulai pada bulan Sptember 2019. nantinya Opening Ceremony PORDA XV dan PEPARDA II Tahun 2019 ini akan digelar pada tanggal 10 Oktober 2019 di Stadion Mandala Krida mulai Pukul 19.30 WIB.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta, Drs. Edy Heri Susanto, MPd, Minggu (25/8) mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan rencana tersebut sebagai penanda awal pertandingan PORDA DIY Tahun 2019 ini.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dispora Kota Yogyakarta Drs, RM Budi Santoso menambahkan, digelarnya soft opening ini juga ditujukan sebagai penanda bahwa PORDA DIY sudah dimulai. Harapannya, masyarakat akan lebih mengetahui jika gebyar PORDA DIY sudah dilaksanakan.

adapun tiga cabor yang mulai bertanding pada 1 September 2019 ini adalah Gateball yang pertandingannya digelar di halaman Balai Kota Yogyakarta, Yudo dan Bola Basket. (rd)